Rabu, 26 November 2014

Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta

Kumpulan kata kata galau sedih tentang cinta romantis yang lucu dan paling terbaru cocok untuk update status di facebook dan juga twitter para jomblo atau buat anda yang sedang mengalami patah hati akibat diputus cintanya oleh sang pacar tercinta. Kata kata galau itu tidak harus selalu sedih dan juga romantis, ada kalanya dibuat menjadi kata kata lucu yang dapat menghibur para pembaca blog Yub Tarot


Kata kata galau ini bukan hasil karya dari tangan saya sendiri melainkan hasil karya teman-teman yang ada didunia maya, saya minta maaf sebelumnya tidak bisa menyebutkan sumbernya karena ini saya kumpulkan dari berbagai sumber. Nah, bagi anda yang sudah tidak sabar untuk menggunakan kata kata galau ini untuk dijaikan sebagai status di facebook lihat selengkapnya.

Menunggu cintamu itu bagaikan seperti menunggu pesawat jurusan kuburan, yang tidak akan pernah datang sampai kapanpun.

Jangan jadikan galau itu sebagai alasan, justru sebaliknya… teruslah menggalau mumpung tidak ada yang melihatmu lagi galau.

Berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian, Mantan udah ke penghulu kita masih sendirian.

Sebaik-baiknya para jomblo adalah mereka yang tawakal (Tak Pernah Kehabisan Akal) buat nggak jomblo.

Hey, jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.

Ketika seseorang telah sakit hati, sebagian besar itu sulit untuk membuka hatinya lagi untuk orang lain.

Mungkin aku nggak pernah ngomong kalo aku itu udah pendam perasaan nyesek selama ini. Aku cuman mau kamu itu ngerti apa arti “diam” aku!

Aku nggak cemburu kok! cuma nggak suka aja ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku.

Kura-kura dalam perahu ketiban pohon. Pura-pura punya pacar baru, biar dibilang udah move on!

Gue mah orangnya simpel. Nggak mau pacaran sebelum punya pacar. simpel kan bro?

Belum mandi itu bukan berarti jomblo loh, siapa tau aja emang belum punya pacar!

Kalo kamu ketemu mantan usahain jangan kabur, inget itu mantan kamu bukan setan !

Bagaimana pendapat anda mengenai kata kata galau sedih tentang cinta romantis dan juga lucu di atas? saya harap ini dapat menghibur suasana hati anda yang lagi gundah gulana. Jika tulisan saya ini bermanfaat tolong bagikan kepada teman-teman anda di facebook, twitter dan juga google plus (+) ya! Terima kasih. Yub Tarot

Sumber : (ref/http://saatnya.com/kata-kata-galau.html)

4 komentar: